Selasa, 05 Mei 2015

7 Alasan Guy akan merusak Hal Off-Bahkan Ketika Dia Sebenarnya Ke Anda

Mungkin kiasan yang paling lelah di putus adalah "Dia tidak benar-Anda." Ini sangat klise bahwa itu dibuat menjadi sebuah film tentang ... pelabuhan batin Baltimore, saya pikir. Saya tidak begitu ingat karena saya melihat dengan seorang gadis yang benar-benar baik dan masuk akal yang aku putus dengan segera sesudahnya. Alasannya? Itu lain usang alasan: "Ini tidak Anda, ini aku."

Sangat sering, seorang pria tidak berbohong ketika ia menarik keluar yang satu itu. Mengapa orang-orang yang melakukan hal semacam ini? Secara khusus, mengapa seorang pria akan membuang seorang gadis dia benar-benar suka? Begitu banyak alasan. Begitu banyak yang bodoh, alasan bodoh. Bersiap-siap untuk tampilan jelek ke dalam jiwa laki-laki: Berikut adalah tujuh alasan seorang pria akan putus dengan Anda, bahkan jika ia sah menyukai Anda.

1. Seks adalah tidak besar
Kadang-kadang, ini adalah perasaan saling. Dua orang bergaul besar-tertawa dan melakukan semua pasangan-hal yang Anda lihat dalam iklan untuk resep obat-dan kemudian mendapatkan ke kamar tidur, dan itu hanya ol besar 'nol. Semua orang menyadari itu, mereka setuju untuk berpisah, dan mereka bahkan mungkin tetap berteman pasca-putus.

Kadang-kadang, meskipun, hanya satu orang merasa cara ini. Bagi banyak orang, lebih mudah untuk hanya memotong dan menjalankan daripada mencoba untuk benar-benar bekerja pada kamar tidur barang. Tentu, segala sesuatu yang lain mungkin sempurna, tapi beberapa orang yang benar-benar terfokus pada satu hal yang tidak. Tapi tunggu, itu akan lebih buruk.

2. Dia Ingin Tidur Dengan Orang Lain
Bagaimana jika seks luar biasa? Mungkin pria Anda adalah 100 persen senang dan mencintai tidur dengan Anda. Tapi mungkin dia pikir dia bisa berbuat lebih baik. Atau berbeda. Atau siapa pun. Itu mungkin alasan untuk putus cinta.

Mengapa orang-orang berpikir ini? Tidak ada yang tahu. Menurut komedi romantis, studi ilmiah tentang kera, dan bibi besar pahit Anda, pria secara biologis kabel untuk mencari sebanyak mitra seksual mungkin-bahkan ketika ia dinyatakan tertarik pada Anda.

3. Dia Berpikir Dia Ingin Tidur Dengan Orang Lain
Perbedaan halus, aku tahu, tapi mendengar saya keluar. Ini adalah setara seksual berkelana, juga dikenal sebagai nafsu biasa. Dia mungkin merasa bahwa rumput hijau di sisi lain dan bahkan mungkin ingin mengalami getaran mengejar dengan menekan pada gadis-gadis acak di bar atau di klub atau di toko-toko kopi atau (sangat tenang) di perpustakaan.

Ini bisa menjadi masalah harga diri dan kemungkinan berhubungan dengan dia merasa seperti otot nya menggoda telah berhenti tumbuh. Ini adalah jenis perpisahan yang paling dekat hubungannya dengan dia menelepon Anda pukul 2 pagi menangis setelah menyadari dia membuat kesalahan besar. Khasiat air matanya. Dia adalah boneka.

4. His Friends Tidak Suka Anda
Bukan teman kelompok setiap pria adalah Entourage, tetapi kebanyakan orang memiliki satu Johnny Drama mengatakan kepada mereka segala macam omong kosong tentang hubungan mereka. "Bro, Anda benar-benar dapat berbuat lebih baik. Dia bahkan tidak membiarkan Anda melewatkan pemakaman ayahnya untuk menghancurkan bir di tiga hari pihak yacht co-host oleh Justin Bieber tato artis dan animatronik T-Rex dari Jurassic Park! "

Tetapi beberapa orang yang lemah dan akan membuang gadis mereka benar-benar seperti hanya karena teman-teman mereka membuat "woo-pish" cambuk kebisingan selama dua jam.

TERKAIT: Mengapa Guy Anda Kebencian Anda Teman Terbaik

5. Ibu Nya Tidak Menyukai Anda
Teman pria yang cara di wajah Anda tentang tidak menyukai pacar Anda. Moms menggunakan tipu muslihat dan licik, seperti Cersei Lannister di Game of Thrones.

Apa yang Anda pernah lakukan untuk kencing ibunya off? Apakah Anda tidak mengambil Psych 101? Halaman pertama dari bagian Freud harus mencakup semua cara di mana Anda kacau.

TERKAIT: Bagaimana Mendapatkan Seiring dengan Anda dalam Hukum

6. Boss Nya Terbuat Dia Melakukannya
Beberapa orang sangat berorientasi pada karier. Beberapa orang menulis tentang hal-hal seks di Internet (pasti bukan aku). Lagi pula, jika pria Anda ditawarkan posisi yang akan membawanya ke kota lain atau negara atau pesawat eksistensi membutuhkan dia untuk bekerja 24/7 sementara terhubung ke mesin yang memanfaatkan mimpinya untuk keuntungan, ia mungkin harus membuat jujur pilihan. Setiap hubungan membutuhkan pengorbanan, dan seorang pria dapat memutuskan untuk mengorbankan hubungan itu sendiri jika ia memutuskan pekerjaan terlalu bagus untuk dilewatkan. Dia mungkin bekerja di bidang keuangan, dengan cara, dan Anda akan lebih baik tanpa dia.

7. Dia tidak bisa Handle Long Distance
Ini adalah yang paling menyedihkan dari putus dan salah satu yang biasanya mengikuti dia mengambil pekerjaan besar di Tampa sementara meninggalkan Anda di belakang di Tucson. (Catatan: Anda berdua harus pindah ke tempat yang lebih baik.) Dia mungkin benar, benar-benar seperti Anda, tetapi kombinasi tidak melihat Anda cukup dan bertiup melalui gajinya tiket pesawat dan paket FedEx surat cinta mungkin memaksanya menjadi solusi pragmatis .

Jenis perpisahan mungkin tidak fatal. Kalian harus benar-benar mendamaikan di bandara suatu tempat sementara semua penumpang lainnya bertepuk tangan. Ternyata mereka bersorak karena mereka semua mendapat upgrade ke kelas, tapi masih.
Sumber :

Wanita Yogyakarta 
Wanita Jogja 
Perempuan Jogja
Mahasiswi Jogja
Mahasiswi Yogyakarta 
Cewek Jogja

1 komentar: